Umum

Pantai Greweng Objek Wisata Baru Di Jogjakarta

September 24, 2019

Jogja memang tidak pernah berhenti membuat orang terpesona. Jogja memang tidak pernah membuat orang kecewa. Jogja selalu diexplorasi kawasan potensi wisata yang layak dikunjungi. Sehingga selalu ada saja objek wisata baru yang siap untuk dikunjungi oleh para wisatawan terutama yang berasal dari luar jogja. Salah satunya yang paling baru adalah pantai greweng. Pantai ini masih bisa terbilang sangat baru ditetapkan sebagai objek wisata. Meskipun baru kawasan objek wisata pantai ini cukup mencuri perhatian para wisatawan. Terutama bagi wisatawan yang berasal dari luar jogjakarta. Lokassinya yang cukup mudah dijangkau menjadi salah satu alasan mengapa pantai ini ditetapkan sebagai objek wisata baru.

Pantai Greweng Yang Masih Baru

Meskipun dari segi nama pantai greweng tergolong unik, akan tetapi untuk keindahan alamnya tidak bisa dbohongi. Nama pantai greweng sendiri bukan nama yang disosialisasikan kepada wisatawan. Akan tetapi nama ini terbukti mampu menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung. Memiliki jarak tempuh yang cukup jauh tentu saja membuat pantai ini cukup melelahkan untuk menuju ke arah pantai. Ketidak adanya transportasi umum yang menuju ke pantai ini membuat para wisatawan yang ingin bekunjung wajib menggunakan kendaraan pribadi. Baik itu menggunakan motor maupun menggunakan mobil. Memiliki jarak tempuh sekitar 2 jam perjalanan dari alun-alun gunung kidul namun ketika sudah sampai pemandangan indah akan tersuguhkan untuk membayar lelahnya perjalanan.

Memiliki harga tiket masuk yang cukup terjangkau, target dari pantai ini adalah untuk mensosialisasikan pantai ke wisatawan agar populer. Hanya dengan 10 ribu pengunjung bisa masuk dan menikmati keindahan alam pantai ditambah dengan bonus pepohonan yang rindang yang akan membuat cuaca di pantai menjadi lebih sejuk. Oleh karenanya,banyak pengunjung yang siap datang untuk menikmati pantai ini. Bukan itu saja, pepohonan dan bukit yang tinggi ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin menikmati pantai tanpa takut panas. Termasuk untuk berfoto dengan laut sebagai latar belakang foto yang cantik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *