Bisnis

Tips Jitu Menjalankan Bisnis Property Modal Kecil yang Menguntungkan

August 12, 2019

Apabila saat ini membutuhkan informasi mengenai bisnis property maka silahkan pahami penjelasan ini sampai tuntas. Saat ini sudah banyak sekali jual beli property yang bermodal kecil bahkan ada yang sampai tanpa modal. Pada zaman yang seba modern seperti sekarang ini semua bisa kita lakukan untuk mendapatkan keuntungan.

Saat ini anda bisa menjalankan jual beli property ini dengan dana yang kecil sehingga hal ini pastinya akan mengurangi kerugian anda. Sudah mulai penasaran bagaimana caranya? Kita ketahui bersama kalau bisnis jual beli property merupakan bisnis yang tidak ada matinya. Hal mendasar yang membuat bisnis ini akan terus berjaya adalah tempat tinggal merupakan kebutuhan manusia yang tidak akan punah dimakan zaman. Justru semakin hari semakin menguntungkan.

Namun kebanyakan dari kita pasti membayangkan kalau untuk memulai bisnis ini pasti membutuhkan modal yang tidak sedikit. Maka dari itu banyak pengusaha yang sudah putus asa untuk memulai menjalankan bisnis ini. Padahal kalau anda mau belajar lebih dalam tentang bisnis ini maka untuk menjalankannya anda tidak membutuhkan modal yang besar.

Untuk itu, bisnis ini sangat direkomendasikan bagi anda pembisnis pemula yang ini mendapatkan keberuntungan. Apakah sampai saat ini anda masih merasa ragu untuk menjalankan bisnis property ? anda tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa trik khusus untuk menjalankan bisnis ini sampai anda berhasil.

pxhere.com

Menjalankan Bisnis Jual Beli Property Tanpa Hutang

Apabila saat ini anda merupakan salah satu pembisnis pemula maka jangan sampai anda memilih berhutang untuk melancarkan bisnis ini. Kalau anda memutuskan untuk hutang maka hal ini sangat beresiko besar. Ketika anda gagal mendapatkan untung yang besar maka anda akan rugi karena pastinya suku bunga pinjaman sangat besar. Terlebih lagi hutang anda akan semakin besar ketika dilunasi dalam jangka waktu yang lama. Pastinya hal ini sangat berpengaruh terhadap besar untung menjalankan bisnis anda. sehingga sangat disarankan bagi anda yang ingin menjalankan bisnis ini tidak perlu berhutang. Sehingga anda mampu meminimalisir resiko kerugian di kemudian hari.  Penasaran bagaimana cara berbisnis tanpa hutang ? silahkan simak penjelasaanya berikut ini :

  1. Anda bisa menjadi agen makelar property

Di zaman sekarang untuk memulai berbisnis anda tidak perlu susah-susah. Jadi untuk melancarkan bisnis ini anda tidak harus membeli sebuah property kemudian di jual lagi. Cukup anda menjadi seorang makelar sehingga menjalankan bisnis ini tanpa modal. Caranya cukup sederhana, anda tinggal mencari property yang akan di jual tanpa diiklankan. Kemudian anda menghubungi pemiliki property, untuk menawarkan diri sebagai jasa perantara penjualan. Ketika penawaran sudah disetujui maka silahkan membuat iklan atas nama anda untuk kepentingan memasarkan rumah.

Proses pemasaran ini dapat menggunakan iklan di koran, banner dan dapat memanfaatkan iklan melalui online. Ketika rumah tersebut berhasil terjual maka pastinya anda mendapatkan komisi dari hasil jual beli tersebut. Pada umumnya, anda sebagai makelar mendapatkan komisi sebesar 2,5 persen dari harga jual rumah tersebut. Apabila satu rumah ini harganya Rp 1 M maka anda berhak mendapatkan komisi Rp 25 juta. Semua itu anda dapatkan tidak hanya membutuhkan modal yang besar.

  1. Menjadi agen property

Selain anda memilih menjadi seorang makelar maka anda juga bisa memilih menjadi seorang agen property yang profesional. Ketika anda bergabung menjadi agen property maka anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satu keuntungan utamanya, anda mendapatkan pelatihan untuk menjadi seorang agen property yang profesional. Selain itu anda akan lebih mudah mendapatkan info terbaru mengenai jual beli rumah. Sehingga anda pastinya akan sukses menjalankan jual beli property tanpa modal dan tanpa hutang.

  1. Membuat situs online jual beli rumah

Seiring perkembangan zaman kini proses pemasaran sudah semakin mudah. Kini anda tinggal membuat situs jual beli rumah secara online. Apabila anda memiliki kemampuan lebih dalam teknologi, maka anda bisa membuat situs jual beli secara mandiri dan penuh dengan inovatif. Apabila anda berhasil membuat situs jual beli yang menarik maka hal ini akan menarik perhatian banyak orang.

pxhere.com

Bisnis Jual Beli Rumah dengan Memanfaatkan Uang Pihak Lain

Apabila anda tidak memiliki modal sama sekali maka solusinya anda bisa memanfaatkan dana orang lain. Sebenarnya cara ini sudah sering digunakan oleh para pengusaha property lainya untuk menjalankan bisnis ini tanpa modal sendiri. apabila anda ingin menggunakan cara ini maka anda dapat melakukan :

  1. Menaikkan harga jual

Ketika anda memiliki tawaran property dengan harga terjangkau, namun tidak memiliki uang. Apa langkah anda ? asumsi yang dapat anda lakukan yaitu ketika pemilik menawarkan harga 800 juta maka anda bisa menawarkan harga Rp 850 juta.

 

  1. Memanfaatkan agunan tambahan

Ketika anda sudah memanfaatkan beberapa strategi namun belum berhasil maka anda bisa mencoba trik ini. anda bisa mengajukan pinjaman sertifikat tanah milik saudara. Kalau saudara anda tidak mau, maka anda bisa menawarkan pembagian komisi. Apabila anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut maka anda dapat mengunjungi situs washingtonunitedformarriage.org.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *