travel

Tips Travelling ke Barusen Hills Bandung

September 5, 2019

Anda punya pasangan? Ingin memberikan momen-momen spesial bagi si dia? Nah jika iya, maka Anda mesti segera membuat planning untuk liburan ke Barusen Hills Bandung bersama dia. Ya, Barusen Hills merupakan tempat wisata yang sangat romantis. Berbagai spot wisata romantis bisa ditemukan disana. Jangan aneh jika Anda menemukan banyak sekali bentuk hati, karena tempat ini memang diperuntukan bagi mereka yang sedang kasmaran.

 

Jadi jika Anda punya gebetan dan mau nembak dia, maka tak ada salahnya membawa gebetan ke Barusen Hills. Atau bagi Anda yang sedang menjalani proses pacaran atau yang sudah menikah, maka Anda bisa bermesraan di tempat wisata satu ini. Kami tidak menyarankan Anda untuk datang sendirian, karena bisa menimbulkan kegalauan tingkat dewa.

pixabay.com

Daya Tarik Barusen Hills

Barusen Hills merupakan destinasi wisata yang super kece. Pihak pengelola sengaja membuat tempat wisata dengan konsep ‘love’. Ya betul sekali, dengan konsep cinta tersebut, otomatis kebanyakan pengunjung yang datang merupakan kaum millenial atau anak muda. Namun selain menikmati sensasi romantismenya, pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam dan juga udara sejuk khas perbukitan Bandung. Jadi bagi Anda yang ingin melepas penat setelah sekian lama berkutat di kantor, Anda bisa refreshing di Barusen Hills ini. Nah kira-kira apa saja daya tarik Barusen Hills ini? Cek di bawah ini ya!

  • Objek Fotografi

Bagi Anda yang ingin menggelar prewedding, mengisi akun Instagram dengan foto-foto kece, atau membuat video YouTube, maka segera kunjungi Barusen Hills Bandung. Ya, Barusen Hills menawarkan berbagai spot kece untuk fotografi. Anda bisa berfoto di taman cinta yang letaknya berada di tengah danau. Jangan tanya lagi bagaimana keindahannya, karena pihak pengelola mendesain sedemikian rupa taman sehingga terlihat sangat indah. Selain itu ada juga gardu pandang yang dibuat setinggi mungkin dengan bentuk hati. Anda bersama pasangan bisa berfoto disana dengan latar belakang yang sangat indah.

 

Nah salah satu spot fotografi paling unik yang ada di Barusen Hills yaitu ‘love sign’ yang berada di tengah kolam renang. Ya betul sekali, dunia serasa milik berdua jika Anda bersama pasangan berfoto disana. O ya Barusen Hills juga memiliki taman bunga dengan koleksi bunga berwarna-warni. Dijamin foto selfie Anda jadi semakin kece dengan melakukan fotografi di taman bunga ini. Lalu ada juga kincir angin Belanda yang menjadi objek fotografi yang paling difavoritkan di Barusen Hills Bandung. Tak hanya fotografi, Anda ‘pun bisa melakukan kegiatan videografi di Barusen Hills. Anda tinggal bawa peralatan videografi, dan lakukan syuting disana. Dijamin konten YouTube Anda semakin banyak viewers-nya.

pixabay.com
  • Kolam Renang

Selain objek fotografi, pihak pengelola juga membuat kolam renang beserta perosotanya yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Ukuran kolam renangnya cukup besar dan bisa menampung banyak orang. O ya terdapat dua jenis kolam renang yang ada di Barusen Hills yaitu kolam renang untuk dewasa dan kolam renang untuk anak. Tenang saja, meskipun kolam renang untuk dewasa, namun kedalamannya hanya 150 cm. Jadi bagi Anda yang tidak bisa berenang ‘pun masih bisa berenang disini. Selain itu ada juga perosotan, dimana Anda bisa meluncur dari ketinggian lalu nyebur di tengah kolam. Jadi setelah puas foto-foto, Anda bisa menikmati wahana air yang ada di Barusen Hills Bandung.

 

  • Glamping

Bagi Anda yang belum tahu, glamping merupakan akronim dari glamour camping. Jadi bukan camping asal-asalan melainkan camping yang sangat mewah. Nah Anda bisa menginap di Barusen Hills ini tentu dengan memesan paket penginapan glamping. Jadi Anda bisa menikmati alam pada malam hari layaknya orang yang sedang camping.

pixabay.com

Informasi Lokasi Tempat Wisata Barusen Hills Bandung

Nah bagi Anda yang berniat travelling ke Barusen Hills, tempat wisata kece satu ini berada di jalan Gambung, Cisondari, Pasir Jambu, Ciwidey Bandung. Ya betul sekali, jika Anda sudah berada di kawasan Ciwidey, maka Anda bisa menemukan dengan mudah Barusen Hills Bandung. Dari Bandung, perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam. Jika Anda tidak ingin diribetkan dengan pencarian rute menuju Barusen Hills, sebaiknya Anda memesan paket wisata Bandung. Ya, dengan paket wisata Bandung, perjalanan liburan ke Barusen Hills ‘pun jadi semakin gampang. Namun pastikan Anda menggunakan paket wisata Bandung yang terpercaya ya.

 

Tips Liburan di Barusen Hills Bandung

Jika Anda ingin menciptakan foto yang memorable, sebaiknya kunjungi Barusen Hills tidak pada musim liburan atau weekend. Jika Anda datang pada saat weekend, maka Anda akan kesulitan dalam menciptkan foto berdua, karena banyaknya orang yang berlalu lalang. Selain itu jika Anda ingin mencoba semua wahana yang ada di Barusen Hills, sebaiknya Anda datang pada pagi hari.

 

Nah itulah tips travelling ke Barusen Hills Bandung, semoga semakin menambah wawasan Anda ya. Objek wisata Barusen Hills ini memang sangat ekslusif, khususnya bagi Anda yang ingin memadu kasih dengan pasangan. Jadi jangan ragu lagi, segera kunjungi Barusen Hills Bandung ya!

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *